Cari lirik

cari

Thursday, March 17, 2011

Projecto – Terbiasa Denganmu

Sejak aku mengenalmu
Tak ada yang lebih mengenalku
Hanya kau yang mengerti
Hanya kau yang pahami

Saat aku bersamamu
Tak ada yang sepertimu
Hanya kau yang mengerti
Hanya kau yang pahami

Terbiasa denganmu
Tak inginkan yang lain
Mungkin karena dirimu
Mungkin hanya denganmu
Aku bisa bahagia
Sejak aku mengenalmu
Tak ada yang lebih mengenalku
Hanya kau yang mengerti
Hanya kau yang pahami



Terbiasa denganmu
Tak inginkan yang lain
Mungkin karena dirimu
Mungkin hanya denganmu
Aku bisa bahagia

(Terbiasa denganmu
Terbiasa denganmu
Terbiasa denganmu
Terbiasa)

Terbiasa denganmu
Tak inginkan yang lain
Mungkin karena dirimu
Mungkin hanya denganmu

Terbiasa denganmu
Tak inginkan yang lain
Mungkin karena dirimu
Mungkin hanya denganmu
Mungkin karena dirimu
Mungkin hanya denganmu
Aku bisa bahagia

No comments:

Post a Comment